Raja Minyak punya Mercy Roda 6

4:16 PM
Otomotif - Selama ini mobil Mercedes-Benz G-Class 6 roda dijadikan kendaraan militer, tetapi rupanya Mercy juga menyiapkan mobil itu untuk kalangan rakyat biasa, pastinya orang kaya, terutama juragan minyak di Timur Tengah.


Ya, produsen mobil asal Jerman membuat gebrakan dengan menghadirkan Mercy Mercy G-Class 6 roda untuk warga sipil yang kesengsem dengan mobil tersebut.

Dilansir worldcarfans, Senin (18/2/2013), majalah Auto Bild Jerman, memajang foto G-Class dengan 3 gardan yang mengusung mesin 5.500 cc V8 Biturbo. Mobil dimodifikasi khusus oleh AMG sehingga cocok dikendarai di jalan aspal.

Diberitakan, mesin tersebut memiliki tenaga mencapai 544 Hp dan torsi di 760 Nm. Diprediksi, mobil jip ini akan laris manis di pasar mobil Timur Tengah. Pasalnya mobil tersebut lebih hidup di lingkungan yang penuh dengan medan off-road.

Untuk membuat mobil makin sempurna, Mercy tersebut akan diperkuat dengan damper Ohlins dan tire pressure control system.

Pengendaranya lebih asyik dengan mode transmisi 7G-TRONIC yang cukup memudahkan ketika beraksi di medan pasir terlebih dengan ground clearance tinggi.

Bukan tidak mungkin mobil ini akan diburu para raja minyak untuk melibas medan pasir.(detik.com)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »